VISI : TERDEPAN, UNGGUL DAN PRIMA MENUJU KUA PARIPURNA TAHUN 2012. MISI : 1. Menjadikan KUA sebagai pusat informasi dan pelayanan masyarakat dalam bidang keagamaan; 2. Membangun kerjasama yang harmonis dengan berbagai elemen masyarakat baik pemerintah maupun tokoh sosial keagamaan; 3. Menjadi pelopor dan motivator peningkatan kegiatan keagamaan; 4. Memberikan pelayanan yang maksimal dalam bidang pencatatan Nikah dan Rujuk.

PROSEDUR PENCATATAN NIKAH

Thursday, May 31, 2007

GAMBARAN UMUM

Kecamatan Batu merupakan salah satu dari 3 (tiga) kecamatan di Kota Batu, posisi wilayah Kecamatan Batu ini berada di ujung barat Kota Batu dan merupakan Ibukota Kota Batu. Di sebelah utara merupakan wilayah Kabupaten Mojokerto, sebelah selatan Kecamatan Junrejo, sebelah barat Kecamatan Pujon Malang dan sebelah timur Kecamatan Bumiaji.
Pada mulanya, Kecamatan Batu merupakan satu kecamatan yang dipecah pada tahun 1998 menjadi 3 (tiga) kecamatan, yaitu kecamatan Batu, Kecamatan Bumiaji dan Kecamatan Junrejo. Ketiga kecamatan tersebut menjadi bagian dari wilayah Kota Administratif Batu yang pada tahun 2002 resmi berdiri sendiri dan terpisah dari Kabupaten Malang dengan Status Kota Batu.

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP